Minggu, 20 Juni 2010

kepalsuan

hallo saya mau cerita, ceritanya saya suka dengan seseorang dan saya ingin menjadi miliknya. hanya sekedar jadi miliknya tak lebih dan tak kurang, hanya ingin selalu bersama nya dan selalu disisi nya. dan saya pun hanya ingin ia tau dan ia mengerti bahwa saya terbelenggu di dalam bayang bayangnya. saya tahu bahwa ia pun mengetahui tentang perasaan suka saya terhadap nya, namun harus saya pertegas, saya hanya suka dan belum menyayangi nya (belum, bukan berarti tidak akan). saya sendiri pun takut bila suatu hari nanti saya akan menyayangi dirinya, menyayangi suatu tubuh yang ia miliki, dan terperangkap dalam kondisi tak ingin lepas dari nya. saya tak pernah berharap ia memiliki perasaan yang sama, hanya saya yang merasakan, dan saya tak perduli dengan respon dirinya terhadap perasaan ini. sedangkan saat ini saya mengetahui bahwa dalam waktu kurang dari 10 hari sejak saya menulis tulisan ini, ia akan pergi belajar dalam waktu yang tak singkat di tempat yang sedikit jauh dari saya. bukan pergi ke suatu tempat yang jauh sih memang, namun tempat itu akan memisahkan diri saya dengan dirinya. sesungguh nya saat ini dan saat saat sebelum ia tahu perasaan saya pun saya amat sangat jarang melihat dirinya, tapi tetap saja saya sedikit (atau mungkin banyak) tersentak ketika mengetahui info itu. hhh... apa dengan hal itu saya sudah mulai menyayangi nya? saya berharap tidak, karena hal itu akan melukai hati saya yang baru saja sembuh dari luka lama nya. tolong bantu saya untuk tidak pernah menyayangi dirinya, untuk tidak pernah mengharapkan dirinya, karena saya tahu itu hanyalah suatu hal sia sia yang akan menyakiti hati saya. saya hanya sedikit berharap, seseorang membuka mata saya, untuk melihat kenyataan bahwa semua yang saya anggap asli adalah sebuah kepalsuan

Tidak ada komentar: