Kamis, 01 Juli 2010

mel

dear reader. gua ga pernah ngerasa dia jahat walaupun dia lupa sama gua, walaupun dia manfaatin gua, walaupun dia ga ngerti apa yang gua maksut, walau dia ga pernah mau ngabulin permintaan gua, walaupun tindakan jahat yang dia lakuin, gua tetap ada di belakangnya, tetap beri dukungan spesial, tetap menganggap nya teman yang pernah ada dan akan selalu ada di hati gua. sumpah, susah buat diungkapin dengan kata kata, tapi nyatanya sampai saat ini dan kapan pun, amalya fitria tjaja akan selalu ada di hati gua

1 komentar:

Muhammad Haryanto mengatakan...

Oh ya ras? mungkin hidupku takan sempurna bila tak ada dirimu
ras. Aku sayang kamu, cuman kamu yang ada di hati aku, dan slalu hadir di mimpi-mimpi aku. Laras, aku tau ini terlalu muda untuk orang seusia kita, tapi aku dah ngerasainnya ras, aku gak ada niat untuk nembak kamu ras, karna aku gak mau di permalukan kayak dulu lagi, aku cuma mau bilang bahwa 'KU JATUH CINTA SAMA KAMU, DAN BAHKAN AKU CINTA MATI SAMA KAMU LARAS'